Kelompok 85, Gerbong yang Ingin Adanya KLB PSSI Ternyata Masih Solid

Kesolidan Kelompok 85 masih terjaga

Kesolidan Kelompok 85 masih terjaga

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA –Kesolidan Kelompok 85 yang menginginkan adanya KLB di PSSI ternyata masih terjaga.


Bahkan, gerbong yang berkekuatan 92 dari total 107 pemilik hak suara di PSSI itu sudah bertekad sama-sama saling mengawasi ketika PSSI melakukan verifikasi faktual kepada mayoritas voters itu pada awal pekan ini.

Sekretaris Kelompok 85, Budiman Dalimunthe mengatakan, pengawasan tersebut semata-mata hanya untuk menjaga kekompakan di antara mereka.

“Jadi, kami memutuskan bahwa advokasi adalah sesuatu yang dibutuhkan. Itu agar klub-klub tidak berjalan sendiri sendiri saat verifikasi nanti,” kata Dalimunthe.

Seperti yang diketahui, Senin (30/5), PSSI akan memanggil semua klub dan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI pengusung KLB itu.

Oleh otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu, para voters kemudian diwawancarai terkait alasan menuntut untuk diselenggarakan KLB PSSI dalam waktu dekat nanti. (ben/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …