Armand Maulana, Musisi Pertama Nyanyikan Lagu PON-Peparnas

Armand_Maulana

Armand_Maulana

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah launching single dengan judul lagu ‘Jabar Kahiji’, kini giliran musisi Armand Maulana sang vokalis Band Gigi yang didaulat menyanyikan theme song PON XIX dan Peparnas XV/ 2016 Jabar berjudul ‘Berjaya di Tanah Legenda’. Lagu tersebut untuk pertama kalinya dinyanyikan Armand di depan warga Kota Bandung yang datang ke Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, sebagai bentuk persiapan hitung mundur menuju pesta olahraga multievent tersebut.

Sebelum menyanyikan lagu ‘Berjaya di Tanah Legenda’ dengan lirik menekan pada beberapa unsur kekayaan alam Tanah Pasundan, Armand sempat bercerita, dia sangat bangga bisa turut berkontribusi mensosialisasikan PON XIX dan Peparnas XV yang diselengarakan di Jabar.

“Saya terlahir di Bandung. Jadi siapapun yang merasa warga Bandung Khususnya Jabar, ayo kita sama-sama meriahkan pesta olahraga September nanti,” ucap Arman sembari mengajak warga Jabar berteriak Jabar Kahiji, (29/5).

Musisi kelahiran 4 April 1971 tersebut mengapresiasi kepada tuan rumah selaku penyelenggara PON XIX dan Peparnas XV mengenai sosialisasi yang sedang diselenggarakan berupa hitung mundur. Selain itu, dirinya juga ingin proses penyelenggaran bisa berjalan lancar sesuai catur sukses arahan dari Gubernur Jabar.

“Pokonya kita sukseskan PON XIX dan Peparnas XV, bagaimanpun caranya bahu membahu menjadi Jabar Kahiji,” tuturnya.

Usai berbincang dengan beberapa host acara hiburan dan peserta, Armand langsung menyayikan lagu ‘Berjaya di Tanah Legenda’. Sontak ponoton yang hadir nampak antusias dan berteriak seolah tidak sabar mendengar.

Tidak banyak yang diungkapkan suami dari Dewi Yulianti atau biasa di Sapa Dewi Gita tersebut. Usai membawakan 2 lagu baru yang dimana salah satunya theme song PON dan Peparnas, sebelum meninggalkan panggung acara hiburan, dirinya mengajak semua warga Jabar agar terus semangat wujudkan Jabar Kahiji.

Sementara itu sebelumnya, Gubernur Jabar sekaligus Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV, Ahmad Heryawan menuturkan, geliat sosialisasi akan terus ditingkatkan sebagai upaya informasi kepada masyarakat luas melalui berbagai media termasuk acara ini.

“Selain sosialisasi acara hitung mundur, kami selalu berupaya menyebarluaskan informasi mengenai PON dan Peparnas dimanapun, salah satunya nanti di Bangka Belitung dalam waktu dekat kami diundang untuk sosialisasi di sana,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …