Bobotoh Ramai Teriakan ‘Dejan Ganti’, Ini Tanggapan Dejan Antonic

Pelatih Persib (kanan) Dejan antonic saat pertandingan Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat

Pelatih Persib (kanan) Dejan antonic saat pertandingan Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Seakan tidak puas dengan hasil imbang melawan Madura United, ribuan bobotoh kompak berteriak ‘Dejan Ganti’. Teriakan itu berlangsung sekitar satu menit dipenghujung pertandingan.


Menanggapi tekanan yang begitu besar dari bobotoh, pelatih asal Serbia ini menanggapi santai apa yang diteriakan bobotoh.

“Kerja saya begini (penuh resiko) pasti banyak pro dan kontra,” ucapnya usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Dejan mengatakan akan selalu menerima komen apapun dari bobotoh. Meskipun komen itu menyudutkan dirinya.

“Saya selalu serius dan mau bantu Persib bikin sukses seperti kemarin, saya terima komen bagus ataupun jelek. Tapi hidup kita seperti ini, yang penting dihadapan tuhan saya bersih,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …