Hadapi Madura United, Persib Target Poin Penuh Agar Mudah ke Papan Atas

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dan Vladimir Vujovic dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan Madura United. Foto: KHAIRIZAL MARIS

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dan Vladimir Vujovic dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan Madura United. Foto: KHAIRIZAL MARIS

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Performa Persib Bandung di ISC-A  belum sesuai harapan manajemen. Meski dihuni mayoritas pemain berpengalaman di level nasional, Maung Bandung- masih tercecer di peringkat enam klasemen sementara.


Hasil itu harus mereka terima karena baru mengoleksi sekali kemenangan dan tiga kali seri dari total empat laga. Hasil itu lantas memotivasi pelatih Persib, Dejan Antonic untuk memasang target tinggi saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (28/5) malam.

“Ini kesempatan untuk kami bersaing di papan atas klasemen sementara. Jadi, tidak ada alasan lain selain wajib memenangkan pertandingan ini. Tiga poin harus milik kami, itu sudah harga mati,” ungkap Dejan.

“Jadi, anak-anak sudah seharusnya bekerja keras untuk mewujudkan target itu agar kami bisa lebih ringan bersaing di papan atas,” tambah pria asal Serbia itu.

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu menyatakan, target besar itu layak diusung. Pertimbangannya, kondisi semua pemain Persib sedang dalam status on fire. Termasuk dua striker anyar, Sergio Van Dijk yang baru di impor dari liga Australia dan Zulham Zamrun yang sudah pulih dari cedera lutut.  (ben/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …