Gomes De Oliviera : Satu Poin dari Persib Itu “Waw”

Gomes de Oliviera

Gomes de Oliviera

POJOKBANDUNG.com, PERSIB  – Kedua tangan Gomes de Oliviera, pelatih Madura United langsung dikepalkan sambil ditarik ke arah pinggang setelah wasit meniup peluit panjang. Pria asal Brasil itu tidak kuasa menutup kegembiraan setelah tim besutannya sukses menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (28/5).


Betapa tidak gembira, dia sempat gundah sebelum menjalani laga tersebut. Sebab, dalam pertandingan away sebelumnya, mereka harus pulang membawa malu setelah dibantai tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor lima gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC)-A lalu.

“Kami belajar banyak dari kegagalan di kandang Sriwijaya. Akibat kekalahan telak itu, kami lantas bermain ekstra hati-hati sepanjang pertandingan tadi,” ucap Gomes usai laga.

Gomes mengatakan bermain dikandang Persib bukan perkara mudah bagi anak asuhnya. Satu poin yang didapat merupakan hasil yang bagus untuk Fabiano Beltrame cs.

“Curi poin dari Persib itu waw sekali. Satu poin ini adalah hasil bagus bagi kami. Dan, ini berkat kerja keras semua pemain,” katanya.

Dengan donasi satu poin tersebut, Madura United kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara, alias satu tingkat di atas Persib Bandung. (pra/ben/jpg)

Loading...

loading...

Feeds