Dejan Antonic Kecewa Banyak Peluang tapi Tidak Ada Gol

Pelatih Persib (kanan) Dejan antonic saat pertandingan Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat

Pelatih Persib (kanan) Dejan antonic saat pertandingan Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung harus puas dengan mengemas satu poin dari hasil imbang melawan Madura United pada lanjutan TSC A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5). Kedua tim bermain imbang 0-0 selama 2×45 menit.


Hasil imbang ini tentunya membuat Persib kecewa. Sebab bermain dikandang hasil imbang sama dengan kalah.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan pertandingan melawan Madura United merupakan pertandingan yang cukup bagus. Akan tetapi dirinya menyayangkan banyak peluang yang tidak dapat dikonversi menjadi gol.

“Banyak kesempatan untuk ciptakan gol tapi saya tidak tahu kenapa tidak ada gol. Padahal kita tahu Madura suka main longpass,” kata Dejan usai laga.

Memasukan beberapa pemain pengganti di babak kedua tetap saja gol yang dinanti ke gawang Hery Prasetyo nihil. Tercatat ada beberapa peluang yang gagal dimanfaatkan untuk menjadi gol.

“Kita ada banyak kesempatan, kita masukan Sergio, dia coba bantu angkat kita, tapi hampir sama seperti babak pertama banyak peluang, tapi lagi ga ada gol,” ucapnya.

Memasukan Sergio, Dejan mengaku bukan mendengar apa yang dituntut bobotoh yang memenuhi Si Jalak Harupat. Dia beranggapan saat memasukan pemain naturalisasi untuk penyegaran pemain.

“Engga kita mau refresh pemain, pemain baru biasanya ada semangat yang lebih besar. Tapi sekali lagi, saya bisa kecewa jika tim tidak ada peluang,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …