Banyak Peluang, Namun Tidak Ada Gol

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hasil imbang 0-0 mewarnai babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada lanjutan TSC A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5).


Kedua tim sebetulnya bermain terbuka dan menghasilkan beberapa peluang. Namun sayang tidak ada gol tercipta sepanjang babak pertama.

Jalannya pertandingan babak pertama

Persib Bandung selaku tuan rumah langsung menggebrak pertahanan Madura United. Serangan berbahaya pertama datang dimenit ketiga melalu tusukan tajam Samsul Arif. Samsul langsung mengirim umpan ke kotak penalti namun bola hasil crossingnya dapat dihalau bek Madura United.

Sebagai tim tamu, Madura United tidak menunggu untuk melakukan serangan balik. Tapi tetap bermain terbuka untuk meladeni Permainan Persib. Kedua tim mampu meredam serangan dari tim lawan.

Menit 10, Persib mendapatkan peluang pertamanya melalui Juan Belencoso yang menerima umpan silang dari Robertino Pugliara, namun sundulannya masih bisa dihalau bek lawan.

Sebagai tim tamu, Madura United tidak tinggal diam digempur oleh Maung Bandung. Lewat serangan balik cepat pada menit 16 melalui umpan silang dari Dane Milovanovic yang diterima oleh Ahmad Maulana, namun sundulan terarahnya mampu ditepis I Made Wirawan. Selamatlah gawang Maung Bandung dari kebobolan.

Sampai dengan menit ke 20 belum ada peluang kembali dari kedua tim dan kedudukan pun masih sama kuat 0-0.

Menit 28, Persib kembali mengaktifkan serangan. Kali ini melalui sayap kanan. Dias Angga berlari menusuk sayap kanan dan diakhiri crossing cantik, diterima oleh Robertino kemudian melakukan tendangan first time, namun sayang tendangannya masih membentur barisan pertahanan Madura United.

Satu menit berselang David Laly kembali menambah peluang untuk Persib. David menari-nari dan melampaui tiga pemain Madura, diakhiri tendangan keras namun tendangannya masih nisa ditepis kiper Hery Prasetyo.

Madura United merespon. Menit 36 Engelberd Sani melakukan tendangan keras diluar kotak penalti I Made Wirawan, sayangnya sepakan pemilik nomor punggung 7 itu masih melebar. Sampai menit 40 kedudukan masih imbang 0-0.

Sampai dengan abak pertama usai, kedua tim masih belum kebobolan. Pada babak pertama wasit Kusni mengeluarkan dua kartu kuning. Satu untuk Dias Angga, satu untuk Pablo Rodrigues. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …