Vlado Sebut Madura Lawan Berat

vlado

vlado

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Madura United merupakan lawan yang tangguh bagi Persib Bandung dalam lanjutan TSC A yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Itu diungkapkan oleh bek Persib Vladimir Vudjovic saat konfrensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jumat (27/5). Menurutnya Pablo Rodrigues cs memilik kerja sama tim yang cukup apik dan itu bisa merepotkan timnya.

“Saya fikir mereka tim bagus,” kata pemain yang akrab disapa Vlado ini.

Bagi Madura bertandang ke Persib merupakan tandang ketiga bagi tim asuhan Gomes de Olivera. Hasil tandang tim Sapeh Kerap ini mengumpulkan 3 poin, menang atas PS TNI dan kalah dari Sriwijaya FC 5-0.

“Hasil pertandingan lawan Sriwijaya menurut saya tidak menggambarkan tim ini yang sesungguhnya. Saya berfikir besok tidak akan mudah. Saya berharap semua pemain memberikan lebih dari 100 persen kemampuannya,” katanya.

Vlado menuturkan timnya tidak akan mengulangi kesalahannya untuk mendapatkan poin setelah bermain imbang di Kalimantan Timur melawan Persiba Balikpapan.

“Kami sudah siap untuk memberikan performa terbaik agar bisa menang. Kami telah bermain baik minggu lalu hanya saja kurang beruntung untuk ciptakan gol,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …