Resmi, Mourinho Besut Manchester United

Jose Mourinho resmi membesut Manchester United

Jose Mourinho resmi membesut Manchester United

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Jose Mourinho resmi menjadi manajer anyar Manchester United menggantikan Louis van Gaal.


Sebagaimana dikutip BBC, manajer asal Portugal itu sudah menandatangani kontak berdurasi tiga tahun. Gajinya diperkirakan mencapai Rp200 miliar per tahun.

Perundingan antara Mourinho, Jorge Mendes selaku agen Mourinho, dan pejabat-pejabat senior terungkap, telah berlangsung intensif selama tiga hari.

Mourinho menggantikan Van Gaal yang dipecat United Senin (23/5) lalu, atau hanya dua hari setelah United menjuarai Piala FA.

“Singkatnya Jose adalah manajer terbaik di olahraga ini pada masa kini,” ungkap Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward.

Usai resmi bergabung ke Old Trafoord, Mourinho menyatakan jika menjadi manajer United merupakan penghormatan khusus di dunia sepakbola. “MU adalah klub terkenal dan dikagumi di seluruh dunia,” kata Mourinho.

Mourinho yang kini telah menginjak usia 53 tahun mengaku menyukai Old Trafford dan mengklaim selalu menikmati hubungan yang dekat dengan pendukung United.

“Saya menantikan menjadi manajer mereka dan menikmati sokongan mereka yang luar biasa pada tahun-tahun mendatang. Ada kemisteriusan dan romansa tentang klub ini yang tidak bisa ditandingi klub-klub lain,” tegas Mourinho. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …