Pesinetron Muda Irene Justine Meninggal Saat Syuting Baper

Irena Justine. FOTO: instagram

Irena Justine. FOTO: instagram

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis Irena Justine meninggal dunia saat shooting acara Baper di RCTI, Jakarta, Kamis (26/5). Ini dibenarkan Head Corporate Secretary RCTI Tony Andriyanto.


Tony menyatakan, ketika shooting berlangsung, Irene mengalami serangan jantung mendadak. Kemudian, ia, dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta.

“?Awal shooting dia enggak ngeluh apa-apa. Tapi, saat shooting berlangsung beberapa menit, dia langsung pingsan tiba-tiba,” kata Tony saat dihubungi, Jumat (27/5).

Setelah itu, pihak RCTI langsung membawa Irena ke RS Siloam sekitar pukul 17.50 WIB. Namun sayang, pertolongan dokter di rumah sakit tidak bisa menyelamatkan nyawa pemain FTV itu.

“Pihak rumah sakit pun mengatakan Irene tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB,” ucap Tony.

Jenazah Irena sudah dibawa ke rumah duka di daerah Bandung, Jawa Barat. “Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini juga,” ungkap Tony.

Akun instagram Irena, yakni @irena_justine pun dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa dari para penggemarnya.   “Gak ada yang tau kapan waktunya kita pulang kepada-Nya, innalillahiwainnailaihirojiun, turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggal kan, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan bersama orang-orang beriman, Aamiin,” tulis elfiah_luthfi.

Pemilik akun @mayjm92_ menulis, “Selamat jalan kak,semoga tenang di alam sana.”

Kabar duka juga disampaikan oleh seorang rekannya dari kalangan selebriti, Vonny Cornellya. Dalam akun instagramnya, Vonny menyampaikan belasungkawa dan mendoakan agar mendiang diterima di sisi Tuhan.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosanya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan. Amin,” tulis Vonny Cornellya.  (gil/mas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds