Lawan Persib, Ini Instruksi Pelatih Madura United

Mario Gomes de Oliveira

Mario Gomes de Oliveira

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Madura United terus melakukan persiapan guna menghadapi Persib Bandung pada lanjutan TSC A di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengatakan salah satu persiapan yang dilakukan Madura United adalah membenahi pertahanan, kurangnya komunikasi antar pemain kerap kali membuat lini pertahanan yang digalang Fabiano Beltrame selalu tidak tenang.

”Jangan sampai hilang konsentrasi dan terjadi kecelakaan lagi,” katanya pada saat prescon di Graha Persib, Jumat (27/5).

“Kita sudah perbaiki waktu lawan Borneo, kita sudah fresh lagi melawan Persib. Mereka harus percaya diri bahwa mereka itu bisa sukses besok lawan Persib. Mereka punya kualtas dan pengalaman dan besok kita akan tunjukan,” lanjutnya.

Pada pertandingan nanti, Persib kabarnya akan menurunkan striker anyarnya Sergio van Dijk. Menurutnya sosok striker naturalisasi ini merupakan pemain yang bagus.

“Kita sudah persiapkan dan sudah bicara dengan tim bahwa Persib bukan Sergio saja. Kita harus konsentrasi jaga lawan siapa saja yang main karena siapa yang main tidak terlalu beda kualitasnya. Dia (Sergio) punya finishing touch bagus, punya postur juga bagus,” katanya.

Melawan Persib esok, eks pelatih Persiram Raja Ampat menilai bakal menjadi pertandingan yang menarik. Sebab kedua tim mempunyai pemain yang berkualitas.

“Kita punya pemain yang cukup tangguh juga di belakang, Fabiano yang bagus bola atas bola bawah jadi saya yakin pertandingan akan sangat menarik besok,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds