Hina Suku Jawa, Perempuan Berjilbab Vhia Valenvhi Dibully!

vhia

vhia

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Media sosial dihebohkan oleh pemilik akun Facebook Vhia Valenvhi. Betapa tidak, akun dengan foto seorang berjilbab itu menuliskan status menghina dan melecehkan orang Jawa.

Dalam facebooknya Vhia mengatakan, “Semua presiden dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa, karna orang jawa takut gak makan kalau presidennya bukan dari jawa, pantesan gak maju-maju indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana-mana jadi babu dan kuli kasar.”

Tak berhenti sampai di situ. Beberapa menit kemudian, Vhhia Valenvhi kembali membuat status yang tak kalah heboh. Ia menyebut orang Jawa jadi babu dan kuli kasar di perantauan.

“Emang benar kok di mana-mana jawa kalau merantau jadi babu dan kuli kasar , salahnya dimana,” imbuhnya dalam status yang ditulis Kamis (26/5).

“Orang jawa itu punya otak di dengkul semua liat aja di lampu merah, banyak pengemis2 yg kerjanya mengharapin uluran tangan orang lain, payah,” tandas Vhia Valenvhi.

Status rasis Vhia Valenvhi langsung menjadi viral di Facebook. Ia dibully dan menjadi bulan-bulanan netizen.

“Heh mbk lak ngomong itu bacotnya mbok dijaga emamg situ udah sukses jadi apa emang?? Uda kaya comberan bau bangke mulutmu itu,” komentar akun Lusi Qweenerra.

“Enaknya laporin kepolisi za X yah ben mati sekalian,, tandane wong jawa pinter buktine bisa ddi presiden goblog,,, uteke di enggo y!!! Utek u sg ning dengkul,” komentar akun Lina Dwi. (one/ps)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …