Duel Persib Vs Madura United Rebutkan Posisi Ini di Torabika Soccer Championship

Prescon Persib vs Madura United. (ferry)

Prescon Persib vs Madura United. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung bakal kembali bertemu lawan tangguh di TSC A. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah tim Madura United. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Dua tim yang akan bertanding bertengger di papan atas klasemen, dimana Persib berada di posisi ke-6 sedangkan Madura bertengger satu tingkat diatasnya.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan pertandingan melawan tim Sapeh Kerap ini merupakan pertandingan yang cukup berat. Karena tim besutan Gomes de Olivera bercokol beberapa pemain yang berpengalaman.

“Dari beberapa pertandingan kita lihat Madura punya kualitas, kita harus hati-hati,” kata Dejan pada jumpa wartawan sebelum pertandingan di Grha Persib, Jumat (27/5).

Pelatih asal Serbia ini optimis timnya bisa mengalahkan Asep Berlian dkk. Sebab dengan kemenangan Persib bisa merangsek ke atas klasemen.

“Tentu kita optimis karena kalau menang kita bisa isi posisi 1 atau 2, yang bagus sekali tetap kerja keras untuk jaga posisi 1,” ujar Dejan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …