BKKBN Sosialisasi KB Kesehatan

POJOKBANDUNG.com, BOGOR–Korem 061/Suryakancana bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Bogor menggelar Program Sosialisasi Keluarga Berencana Kesehatan (KB Kes) bertema “Dengan Program KB Kesehatan kita kendalikan pertumbuhan penduduk dan kesehatan masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan bersama”, di Aula Balai Suryakancana, jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Rabu(25/5).


Danrem 061/Suryakancana Kolonel Eko Susetyo dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Institusi Pemerintah beserta masyarakat untuk selalu meningkatkan kinerjanya dan setiap Program yang ditetapkan, dilaksanakan secara terpadu dan sinergi serta berkesinambungan, karena program KB Kes ini merupakan kelanjutan dari Mabes TNI yang secara operasional dilanjutkan di Kodim-Kodim.

“BKKBN adalah lembaga yang secara langsung berada di bawah Presiden,yang memahami dan menghadapi permasalahan kependudukan, baik aspek pengendalian kelahiran, kualitas penduduk dan penyebarannya dan menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat, melalui program KB kesehatan ini diharapkan tercipta ketahanan keluarga yaitu keluarga sejahtera,“tegas Danrem.

Disisi lain sambutannya Danrem mengatakan, kemajuan teknologi yang begitu pesat dan maraknya aksi kejahatan seksual yang terjadi belakangan ini harus disikapi secara serius dan hal itu menjadikan pentingnya peran serta orang tua dalam pengawasan anak, karena peran orang tua merupakan peran sentral bagi anak-anaknya karena masa depan anak adalah tanggung jawab para orang tua. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …