Tony Waspadai Kehadiran Erik Weeks

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto mewaspadi kehadiran Erik Weeks ditim Madura United yang akan dihadapinya di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).

Pemain asing itu menggantikan pemain asing lainnya Tony Mossi yang dipecat manajemen Madura United. Pemain asal Spanyol itu dipecat karena tidak dapat memenuhi ekspektasi manajemen.

“Madura tim bagus ya dan kehadiran Erik Weeks untuk menggantikan Tony Mossi, Erik pemain bagus dan berbahaya,” kata Tony saat ditemui di Mes Persib, Kamis (26/5).

Selain itu, motivasi besar lainnya dari tim asuhan Gomes de Olivera enggan dipermalukan dengan kalah besar di luar kandang seperti kalah dari Sriwijaya FC.

“Meskipun kalah besar oleh Sriwijaya tapi secara permainan mereka bagus, cuma Sriwijaya disitu bisa memanfaatkan peluang. Faktor psikologis kalah besar itu ada, tapi pasti perbaikan,” katanya.

Pemain asal Surabaya ini pun enggan meremehkan Asep Berlian CS. Sebab dari empat laga tim asal Pulau Garam itu mengemas 7 poin. Dan sekarang bercokol diposisi ke 5 klasemen sementara.

“Dua tim sama-sama bagus, bukan patokan poin cuma kesiapan, siapa yang siap untuk pertandingan besok itu yang menang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …