Persib Fokus Finishing Touch

Latihan Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Latihan Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebelum menghadapi Madura United, Sabtu (28/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada lanjutan TSC A, Persib Bandung berbenah diri untuk penyempurnaan tim.

Persib fokus pada penyelasaian akhir. Sebab pada pertandingan sebelumnya Hariono cs banyak mendapatkan peluang namun ridak berbuah gol.

“Hari ini kita fokus pada finishing, karena pada pertandingan kemarin banyak peluang terbuang,” ucap pelatih Persib Bandung Dejan Antonic usai memimpin latihan di Lapangan Football Pluas Arena, Kamis (26/5).

Menghadapi tim besutan Gomes de Olivera nanti, pelatih asal Serbia ini memastikan akan menurunkan Sergio van Dijk. Namun menurutnya Sergio tidak akan dipasang langsung untuk menempati posisi starting eleven.

“Pasti dia turun, pasti dia di cadangan itu, tapi kalau buat mulai pertandingan nggak,” ujarnya.

Namun Dejan masih membutuhkan waktu untuk menurunkan dua pemainnya, Zulham Zamrun dan Rahmad Hidayat. Menurutnya keduanya masih belum siap untuk menghadapi pertandingan.

“Masih belum, bukan ragu kita banyak cukup pemain yang lebih siap dari dia semua yang itu dan kita pilih pemain yang siap buat main karena pertandingan sangat berat,” kata Dejan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …