Head To Head dengan Bayu Gatra Dias Fokus pada Tim

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung Dias Angga Putra siap meladeni permainan mantan rekan satu timnya Bayu Gatra yang kini membela Madura United.

Kedua pemain sendiri akan saling berjibaku pada lanjutan TSC A, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5). Bagi Dias bertemu Bayu Gatra akan menjadi tantangan tersendiri.

“Beberapa tahun lalu kami berdua satu tim, bahkan satu kamar juga di mes. Kami sudah berkembang dan kita semua juga tahu, Bayu sudah menjadi pemain sayap yang istimewa dengan kecepatan dan olah bolanya, tentunya lebih bagus dibandingkan dulu,” ucap pemilik nomor punggung 4 ini.

Melawan rekan satu timnya saat membela Persisam Smarinda (kini Bali United) tentunya Dias sudah faham karakter permainan lawannya itu.

“Tapi setiap pemain punya titik kelemahan. Saya harus lebih disiplin dan pasti butuh kerja ekstra keras menghadapinya‎,” katanya.

Meski akan langsung berhadapan dengan Bayu, namun ia lebih memikirkan skema permainan tim Persib. Pasalnya di tim Persib mengandalkan kolektifitas dibanding individu.

“Tidak terlalu memikirkan apalagi khawatir akan pertemuan dengan Bayu.‎ Saya tidak terlalu fokus pada Bayu, fokus pada skema tim saja,” ujarnya.

“Tidak ada instruksi secara khusus juga untuk menempel Bayu. Tim ini bertahan secara kolektif. Tapi jelas, setiap pemain harus disiplin menjaga areanya, itu sudah kewajiban‎,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds