Bek Persib Ini Ingin Merebut Kembali Posisi Inti

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Empat pekan mengarungi TSC A, posisi Dias Angga tidak tergantikan. Dirinya merebut posisi bek sayap kanan dari Yanto Basna yang menggesernya pada turnamen Piala Bhayangkara.

Dengan kembali bermain sebagai starter, tentunya kepercayaan diri pemilik nomor punggung 4 ini semakin bertambah untuk mengarungi setiap laga bersama Persib.

“Bikin percaya diri jelas. Saya juga bersyukur kembali mendapatkan kepercayaan dan kewajiban saya untuk mempertahankan posisi ini dengan bekerja lebih keras,” kata Dias.

Pada pertandingan melawan Madura United, Sabtu (28/5) di Stadion Si Jalak Harupat Dias bertekad membawa kemenangan bagi Maung Bandung. Sebab dengan kemenangan bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara TSC A.

“Kami membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi, apalagi laga nanti di kandang sendiri dengan dukungan bobotoh. Tidak ada pertandingan yang mudah, tapi kami semua sudah siap,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …