Simpan Sabu Setahun, Warga Majalengka Diciduk

Bahan baku yang dipakai tersangka untuk membuat sabu. (nida)

Bahan baku yang dipakai tersangka untuk membuat sabu. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polda Jabar telah menerima laporan dari Polsek Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (24/5) malam, perihal ditemukannya DPO atas nama Darya (41).


Sesuai dengan laporan no lp/343-21/ a/ ix / 2014/ jabar/ res mjl. 22 September 2014. Tersangka diduga memliki, menyimpan, atau menyediakan prekursor narkotika, untuk pembuatan narkotika golongan 1 jenis sabu.

Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yusra mengungkapkan, Selasa (30/9/2014), sekitar pukul 14.30 Wib di rumah Narsa yang merupakan orang tua tersangka terjadi penangkapan tersangka yang dengan sengaja memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan prekursor narkotika untuk pembuatan narkotika jenis sabu yang diduga dilakukan oleh Darya. Di lokasi tersebut ditemukan alat-alat diduga pembuatan narkotika jenis sabu.

“Barang bukti tersebut disimpan di rumah Narsa kurang lebih setahun, atas kejadian tersebutlah barang bukti yang ditemukan di rumah orangtuanya di bawa ke Sat Narkoba Res Majalengka,” ucap Yusri kepada Wartawan di Polda Jabar, Rabu (25/5).

Selanjutnya, Darya yang masuk ke DPO sejak (30/9/2015) telah diamanakan di Polsek Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (24/5) malam.

Yusri juga mengungkapjan, tindakan yang diambil oleh polisi yaitu mengamankan pelaku, melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, melakukan koordinasi demgan JPU, koordinasi dengan puslabfor, dan melakukan upatan proses pengembangan.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …