Merek Mobil Persulit Perundingan Mourinho di Old Trafford

Jose Mourinho.

Jose Mourinho.

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Perundingan intensif Jose Mourinho dan Manchester United soal kemungkinan menjadi manajer diyakini terkendala kemungkinan konflik kepentingan bisnis.


Dilansir BBC, Rabu (25/05), Mourinho adalah duta merek mobil Jaguar, sementara United mengikat kontrak kerja sama sponsor dengan Chevrolet, merek yang dimiliki perusahaan otomotif General Motors.

Perwakilan Mourinho dan United dilaporkan mencoba untuk mengatasi kemungkinan komplikasi ini. Jaguar bukan satu-satunya perusahaan yang menjadikan Mourinho sebagai duta.

Adidas juga meneken kerja sama serupa dengan Mourinho, tapi karena Adidas adalah sponsor United, maka kerja sama Mourinho-Adidas tidak akan menimbulkan masalah.

United mencari manajer baru setelah mengakhiri kontrak Louis van Gaal setahun lebih awal, menyusul kegagalan United masuk ke Liga Champions musim kompetisi 2016-2017.

Mourinho sejak awal difavoritkan mengisi kursi Van Gaal setelah dipecat Chelsea musim lalu karena dinilai gagal mendongkrak prestasi tim di lapangan. Meski demikian, Mourinho tetap dianggap sebagai salah satu manajer terbaik di Eropa.

Selain mengantarkan sejumlah tim menjuarai liga domestik, ia berperan besar membantu FC Porto dan Inter Milan menjuarai Liga Champions, simbol supremasi klub sepak bola di Eropa. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …