Dejan Sebut Tiga Pemain Persib Ini Masih Berat

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil mengalahkan Football Plus FC 4-2 dalam laga ujicoba di Lapang Football Plus Arena, Cihideung Kab Bandung Barat, Rabu (25/5).

Persib memang mengagendakan ujicoba itu untuk pemain yang memang belum mendapatkan kesempatan bermain selama mengarungi TSC 2016. Dan juga untuk melihat perkembangan tiga pemain, Sergio Van Dijk, Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat.

Pada pertandingan itu, Dejan Antonic menurunkan M Natshir (PG), Agung Pribadi, Yanto Basna, Hermawan, Jajang Sukmara, Taufiq, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Zulham Zamrun, Yandi Sofyan, Sergio van Dijk.

“Cukup berat untuk beberapa pemain, masih berat. Rachmad aku pikir untuk kali ini paling oke, Sergio juga,” kata Dejan usai laga.

Meski menampilkan permainan yang impresif, Dejan mengatakan belum mengambil keputtusan apakah tiga pemain itu akan langsung diturunkan pada saat Persib melawan Madura United, Sabtu (28/5).

“Enggak ada garansi siapa bilang ada garansi, dia mungkin bisa masuk line up, tapi untuk memulai pertandingan mungkin berat, tapi aku pikir untuk beberapa menit puji tuhan dia bisa bantu tim,” ucapnya.

Dejan mengatakan siapa yang akan diapasang nanti akan dipantau terus pada saat latihan. “Kita lihat besok kita latihan, Jumat juga kita latihan kita lihat siapa yang paling bagus,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds