Wow… 8 Pasang Dance Sport Jabar Jalani Try Out di 3 Negara

 Pahrudin dan Sesillia Kenny nampak serius latihan Dance Latin di GOR Tri lomba juang di Jalan Padjajaran, Kota Bandung. (asep rahmat)

Pahrudin dan Sesillia Kenny nampak serius latihan Dance Latin di GOR Tri lomba juang di Jalan Padjajaran, Kota Bandung. (asep rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasangan Valencia dan Jeriko bersamaan Narita dan Deni Homan asal Cabang olahraga (Cabor) Dance Sport standar Pelatda Jabar, pada 23 Mei – 4 Juni 2016 akan menjalani try out di Londen untuk menimba ilmu diberbagai kejuaraan yang akan diikuti.

Ketua Ikatan Olahraga Dance Indonesia (IODI) Jabar, Aida Gurning menuturkan, selain kategori dance standar yang akan berangkat ke London (malam ini-red) keesokan harinya (hari ini-red) 2 pasang kategori hiphop akan berangkat ke Singapura pada 24-30 Mei 2016.

“Ini merupakan serangkaian latihan yang wajib diikuti para atlet, karena saat ini sudah memasuki tahapan pertandingan bukan melatih fisik atau tehnik lagi,” ucapnya kepada Radar Bandung saat ditemui disela-sela kegiatannya di GOR Padjajaran, (23/5).

Aida menjelaskan, saat try out di di Londen dan Singapura, ke 6 pasangan tim Pelatda Jabar akan bertanding dengan beberapa negara unggulan.

“Selain Negara Singapura ada juga Malaysia dan negara-negara Eropa yang akan ikut berkontribusi,” imbuhnya.

Kata Aida, untuk total keseluruhan atlet Dance Sport ada 8 pasang artinya 16 atlet yang siap turun di PON XIX/ 2016 Jabar. Rencananya, 2 pasangan kategori Dance Latin akan menjalani try out ke Lombok pada 27 Juli 2016.

“Semua kategori Dance Sport akan menjalani try out sebelum Lebaran,” terangnya.

Usai menjalani serangkaian try out di beberapa negara dan provinsi di Indonesia, Aida mengaku, Pasca Lebaran ke-6 pasang atlet Dance Sport akan menjalani TC ke Negara Tirai Bambu, China.

“Kecuali 2 pasangan Hip-hop akan TC ke Bali karena di China kulaitasnya kurang,” tandanya.(cr3).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …