Wanita Muda Diperkosa Lalu Dibunuh Selingkuhan, Anak Korban Syok

Anak wanita muda yang diperkosa syok.

Anak wanita muda yang diperkosa syok.

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Kasus kekerasan seksual yang menimpa perempuan muda ST (31) di Bogor mulai terkuak. Jenazah perempuan muda itu ditemukan dalam kondisi telanjang di rumah kontrakannya di RT 3/8 Kampung Sukarapih Pintu Ledeng, Desa Ciomas Kecamatan Ciomas, Bogor, Selasa(24/5/2016).


Suami dan anak korban sudah tiba di tempat kejadian perkara. Saat tiba, anak korban yang baru dua hari pulang dari pondok pesantren (ponpes) syok, bahkan sempat pingsan.

Menurut Kades Desa Ciomas, Jaja Rojali, korban dan selingkuhannya baru dua hari tinggal di rumah kontrakan itu. Bahkan, korban baru membayar uang muka dan belum melunasi rumah kontrakan tersebut.

“Korban baru dua hari tinggal di situ. Bahkan yang menyewa kontrakan belum melunasi pembayaran dan menyerahkan data-data diri. Katanya baru hari Sabtu nanti mau melunasi sisa pembayaran dan menyerahkan data dirinya,” ujar Jaja Rojali, Selasa (24/5/2016).

Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi terlentang dan tidak mengenakan busana. Diduga, korban diperkosa lantas dibunuh karena ditemukan sejumlah luka memar di wajah, tepatnya di mata korban.

“Kami akan melakukan otopsi terhadap jasad korban. Keluarga, anak dan suami korban sudah ada,” ujar Kapolsek Ciomas, Kompol Hepi.

Polisi mengevakuasi jenazah ST, wanita yang diduga diperkosa lalu dibunuh selingkuhannya.
Hepi menduga, korban dibunuh pada Senin malam (23/5/2016). Itu didasarkan pada kondisi mayat korban dan penemuan barang bukti di lokasi kejadian, seperti rokok yang masih baru.

“Kemungkinan kejadian tadi malam (Senin malam, red), karena sore kemarin warga masih melihat korban,” tambah Kompol Hepi.

ST diduga dibunuh oleh selingkuhannya yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

(dimas/one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …