Soal AKBP Penyiksa Polwan Cantik, Ini Sanksi Tegas Kapolri

badrodin

badrodin

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, pihaknya akan memberi sanksi tegas pada anggota Lembaga Pendidikan Polisi Polda Jawa Barat, AKBP BH yang menganiaya Bripka M di salah satu hotel bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun secara pribadi, Badrodin mengaku malu dengan peristiwa tersebut. “Itu Propam yang menangani. Tetapi saya sudah perintahkan diproses secara hukum. Kemudian ditarik yang bersangkutan dari jabatannya,” ujar Badrodin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24/5).

Dia memastikan, pihaknya akan memproses BH sampai dijatuhkan sanksi yang paling berat. Mengenai keberadaan BH, Badrodin mengatakan, yang bersangkutan masih disimpan di Bogor, Jawa Barat.

Saat ditanya kronologi penganiayaan itu pada Badrodin, ia mengaku belum mendapatkan informasi rinci. “Tanya sama Propam. Saya nggak hapal. Masak saya harus tahu satu persatu,” cetusnya.

Sebelumnya diketahui, Anggota Polres Depok Bripda M melaporkan AKBP BH dengan tuduhan tindak pidana penganiayaan. BH menganiaya M di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat, 27 April silam.

Sebelum kejadian penganiayaan itu, antara M dan BH beberapa kali pernah melakukan hubungan intim. (Mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …