Limbad Meninggal Kecelakaan di Manado? Nih Baca Apa Kata Istrinya

Limbad

Limbad

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – ‎Kabar meninggalnya pesulap Limbad dibantah istrinya, Susi Indrawati. Susi mengaku, kaget ketika mendengar kabar tersebut.

Dalam postingan di salah satu akun media sosial, Limbad disebut meninggal dunia karena mengalami kecelakaan. Peristiwa kecelakaan terjadi di Manado.

“Kaget, kok ada berita kayak gini. Jadi enggak ada apa-apa, aku udah konfirm mas Limbad juga. Alhamdulillah dia baik-baik aja,”‎ kata Susi saat dihubungi, Selasa (24/5).

Susi menyatakan, Limbad saat ini masih berada di Manado untuk mengisi acara off air. Limbad, sambung dia, dalam kondisi baik-baik saja.

“Pas mau berangkat kurang sehat, sekarang udah baik-baik saja. Dia BBM juga, ini berita enggak benar. Statusnya: aku sehat gini malah dibilang meninggal,” ungkap Susi. (gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …