Lihat Kondisi Pemain, Persib Agendakan Ini

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung mengagendakan laga uji coba sebelum melakoni lanjutan TSC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5).


Ujicoba sendiri akan berlangsung esok di Lapangan Football Plus, Kab Bandung Barat, dengan melawan salah satu tim lokal di daerah tersebut.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan ujicoba tersebut untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang tidak tampil bersama skuad Maung Bandung.

“‪Kita cuma kasih kesempatan ke pemain yang tidak main, yang tidak banyak pertandingan seperti Sergio (Van Dijk), Zulham (Zamrun), Rahmad (Hidayat) semua anak-anak yang gak banyak pertandingan kita besok kasih kesempatan sedikit main‬,” ucap Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Selasa (24/5).

Ujicoba nanti juga, kata Dejan untuk melihat kondisi kesiapan pemain sebelum menghadapi Madura United, pada akhir pekan mendatang.

“Puji tuhan nanti liat kondisi semua dia
sebelum game lawan Madura Sabtu. Bisa atau gak, kira kira berapa persen dia bisa main atau bagaimana dia bisa bantu Tim yang ini,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …