Hari Pendidikan Nasional, Festival Citylink Gelar Education Festival

salah satu kegiatan education festival yang digelar Festival Citylink Bandung.

salah satu kegiatan education festival yang digelar Festival Citylink Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional, kali ini Festival Citylink mengangkat tema ‘Education Festival’. Rangkaian acara Education Festival ini digelar mulai 20 Mei – 4 Juni 2016.


Pameran edukasi ini telah terselenggara di main atrium Festival Citylink selama 3 hari yaitu 20 – 22 Mei 2016 (Jumat, Sabtu dan Minggu). Belasan peserta pameran yang berasal dari lembaga pendidikan ternama akan meramaikan program Education Festival kali ini. Diantaranya Braga Music, Creative Kids (CK) Education, Harvard English Course, Stamford School , Edu Global School, TBI, Goethe Institute, Edulab, Padma, Tunas Tangguh Pre School & Kindergarten, Al Irsyad Satya Islamic School, Lembaga Pendidikan Terapa Panghegar, Rumah Lentera Learning Center.

“Event-event menarik pada ‘Education Festival’ ini yaitu Education Wokshop, Kids Dance performance, Kids Singing performance, children speech, Acoustic Competition & modelling competition,” ujar Marcomm Chief Festival Citylink, Iis Nurhayati dalam siaran persnya, Selasa (24/5).

Menurut Iis, tak hanya mengadakan event-event untuk menghibur pengunjung, Festival Citylink juga menyelenggarakan program belanja untuk customer setianya dengan memberikan hadiah-hadiah belanja semenarik mungkin.

Sesuai tema Education Festival, kali ini Festival Citylink menyediakan hadiah langsung berupa peralatan tulis dan menggambar dari Faber Castell & voucher belanja. Customer yang sudah berbelanja di seluruh tenant Festival Citylink dengan minimum jumlah pembelanjaan Rp 350000 dapat menukarkan struk belanjanya dengan hadiah-hadiah tersebut di customer service redemption pada hari yang sama.

“Tidak hanya itu, program belanja berhadiah lainnya yang sudah disediakan yaitu berupa 1 scope ice cream untuk setiap pembelanjaan min Rp 150.000 yang dapat langsung ditukarkan dan dinikmati oleh customer yang setia berbelanja di Festival Citylink,” papar Iis.

Untuk mendukung program ini, lanjut Iis, Festival Citylink juga mengadakan kontes foto di Instagram yang bertajuk #AtoZeducationFCL. Kontes foto dimulai pada 2 Mei 2016, ditutup pada 19 Mei 2016 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 24 Mei 2016. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa sebuah smartphone & voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah.

Festival Citylink akan terus mengadakan kontes foto maupun kuis-kuis menarik bagi para customer setianya yang juga menjadi followers di sosial media Festival Citylink. Untuk itu Festival Citylink terus mengajak customernya berinteraksi baik melalui social media maupun program belanja agar terus dekat dengan para customernya.

Festival Citylink tidak hanya menyediakan rangkaian acara menarik, menghibur, akan tetapi juga edukatif bagi pengunjung. Datang dan nikmati suasana belanja yang berbeda dan unik bernuansa edukasi. “Ajak serta keluarga dan teman anda untuk mendapatkan ilmu pengetahuan baru di Festival Citylink,” imbau Iis. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …