Belum Ciptakan Gol, Ini Kata Samsul

Samsul Arif

Samsul Arif

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Samsul Arif masih optimistis dirinya bisa menyumbangkan gol untuk Persib Bandung. Meskipun diakuinya ada sedikit beban yang mengganjal karena belum menciptakan gol.

Berbeda dengan turnamen piala Bhayangkara, pemain asal Bojonegoro ini sudah mampu menyumbangkan gol untuk Maung Bandung.

“Kalau pribadi saya ada sedikit beban karena belum cetak gol, tapi ya tertolong tim Persib kita tahu belum pernah kalah dan ini menjadi modal positif buat kita untuk meraih kemenangan,” ucap pemilik nomor punggung 9 ini saat ditemui di Mes, Selasa (24/5).

Samsul menilai dirinya belum menciptakan gol karena selalu diincar dalam setiap pertandingan. Dan tentu ada semangat lebih dari lawan untuk menghentikan pergerakannya.

“Kita tahu setiap tim yang melawan Persib pasti punya semangat dan strategi buat matiin striker, saya secara pribadi merasa selalu diincar disetiap pertandingan. Ya semua pemain belakang mereka selalu ingin bunuh kita terutama saya dari tiga pertandingan saya cedera setiap pertandingan,” ujarnya.

Namun, hal tersebut bukan menjadi alasan yang berarti bagi dirinya. Yang terpenting pada pertandingan nanti dirinya bisa lebih jeli dalam memanfaatkan peluang.

“Ya itu mungkin ga masalah bagi setiap pemain karena itu sudah biasa. Tapi saya rasa kedepan saya harus jeli lagi lebih hati hati lagi,” kata Samsul. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …