Striker Masih Mandul, Dejan Berharap ke Sergio Van Dijk

Sergio Van Dijk saat kedatangannya di Kota Bandung. Foto: Khairizal Maris

Sergio Van Dijk saat kedatangannya di Kota Bandung. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung punya striker yang cukup banyak, sebanyak tujuh striker. Diantaranya Febri Haryadi, Yandi Sofyan, Tantan, Atep Rizal, Samsul Arif, dan Juan Belencoso. Striker naturalisasi berdarah Belanda, Sergio Van Dijk yang telah hadir pun menjadi pelengkap lini depan.


Namun, Maung Bandung-julukan Persib- terkesan masih mandul di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) –A 2016. Dari total empat laga, Persib baru bisa mencetak empat gol.

Masalahnya, hanya satu gol yang dapat diciptakan oleh striker, yakni gol Tantan saat Persib ditahan imbang Sriwijaya FC di laga perdana. Tiga gol lain masing-masing dilesatkan pemain yang bukan striker, yakni gelandang David Laly satu gol dan bek Vladimir Vujovic dua gol.

Melihat kondisi itu, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic berharap, Sergio Van Dijk bisa menjawab kelemahan lini depan. “Kami masih punya satu striker lagi (Van Dijk, Red). Saya akan memaksimalkan tenaganya untuk memecah kebuntuan di lini depan dalam pertandingan kemudian (Menghadapi Madura United),” kata Dejan. (ben/ca)

Loading...

loading...

Feeds