Rooney Bungkam Soal Pemecatan Van Gaal

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Wayne Rooney memilih bungkam soal masa depan Louis van Gaal di Manchester United. Menurutnya, pemecatan manajernya di United itu hal yang tak layak dibicarakan.


Pemecatan Van Gaal di Old Trafford memang terus dipergunjingkan setelah pelatih asal Belanda itu gagal memenuhi ekspektasi dalam dua musim terakhir. Trofi Piala FA yang diraih setelah United menundukkan Crystal Palace 2-1, Sabtu (21/5) lalu pun dianggap tak menjamin posisi Van Gaal dan Jose Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat terkuat penggantinya.

“Saya sama sekali tidak tahu tentang ini. Pertanyaan ini sebaiknya diajukan kepada Louis van Gaal atau Ed Woodward. Tidak ada kaitannya dengan saya,” ungkap Rooney sebagaimana dikutip Goal.

“Saya tidak ingin membicarakan tetang situasi Louis van Gaal karena dia masih menjadi manajer kami. Saya pikir, tidak adil untuk menghakiminya, terutama setelah dia berhasil memimpin kami menjuarai Piala FA,” timpalnya.

“Saya pikir, dia adalah manajer yang bagus. Kami berterima kasih kepadanya karena membantu kami memenangi Piala FA. Soal apa yang akan terjadi di masa depan, itu terserah pada dirinya atau Ed Woodward,” pungkas Rooney.

United telah menginformasikan kepada Van Gaal soal pemecatannya di Old Trafford. The Red Devils kabarnya akan menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru dalam waktu dekat ini, klaim BBC Sport.

Mourinho sendiri menganggur sejak dipecat Chelsea Desember silam. Pengumuman Mourinho sebagai manajer United segera dilakukan setelah klub memberitahu jika van Gaal sudah tak bisa lagi melanjutkan kariernya di Manchester. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …