DPRD Kab Bandung Kecewakan Rombongan DPRD Banjarmasin, Ini Sebabnya…

gedung DPRD Kab Bandung

gedung DPRD Kab Bandung

POJOKBANDUNG.com, SOREANG– Rombongan anggota DPRD Banjarmasin Kalimantan selatan harus menelan kekecewaan. Pasalnya, maksud kunjungan kerja untuk menimba ilmu dari Anggora DPRD Kabupaten Bandung, tidak bisa terlaksana dengan sukses, karena tidak ada satupun anggota Dewan Kabupaten Bandung yang ada di kantor pada Senin (23/5).


Para anggota DPRD Banjarmasin, telah datang ke Kantor DPRD kabupaten Bandung sejak pukul 08.00, rombongan baru diterima oleh plt kabag Umum dan Sub Bagian Humad Sekretariat DPRD Kabupayen Bandung pada pukul 11.00 wib.

“Kunjungan kerja ke sini, sudah jauh-jauh hari diberitahukan kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Bandung, tapi ternyata tidak ada anggota DPRD yang datang,”tutur salah seorang anggota DPRD Banjarmasin ketika diwawancara.

Dia mengaku merasa kecewa kedatangan rombongan yang jauh-jauh sengaja berkunjung dari Banjarmasin namun hanya diterima oleh sekretariat DPRD saja.

“Sudah datang jauh-jauh cuma diterima oleh beberapa orang Sekertariat Dewan,”ujarnya.

Sehingga, kata dia, mereka pulang kembali setelah mendengarkan penjelasan dari Plt Kabag Umum dan sub Bagian Humas DPRD Kabupaten Bandung, terkait administrasi. Setelah itu, mereka membereskan administrasi oleh kesekertariatan DPRD Banjarmasin dan keseketariatan DPRD Kabupaten Bandung.

“Jauh-jauh kesini yah cuma nongkrong saja di kantin DPRD Kabupaten Bandung, minum kopi lalu pulang lagi,”ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, anggota DPRD Kabupaten Bandung memang sedang tidak ada di tempat. Pasalnya, sejak beberapa hari lalu, seluruh anggota DPRD Kabupaten Bandung tengah berkunjung ke Brebes dan Tegal, Jawa Tengah.

Kepala Sekertariat DPRD Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana, membantah jika dikatakan tidak ada koordinasi sebelumnya dengan pihak DPRD Banjarmasin. Dan kegiatan kunker mereka itu, tetap diterima dengan baik oleh Sekwan DPRD Kabupaten Bandung.

“Sudah diberitahukan dan dikoordinasikan kepada DPRD Banjarmasin oleh Plt Kabag Umum dan sub Bagian Humas. Bahwa hari Senin dan Selasa DPRD Kabupaten Bandung juga sedang ada kegiatan kunjungan keluar daerah seperti mereka. Tadi juga mereka sudah diterima dengan baik oleh Plt Kabag Umum dan sub Bagian Humas dan kami sudah memberikan bahan atau materi yang mereka butuhkan,”ujarnya. (Mld)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …