Dejan Bakal Evaluasi Striker sebelum Persib Hadapi Madura United

Dejan Antonic saat memipin latihan Persib. (ferry)

Dejan Antonic saat memipin latihan Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung baru saja ditahan imbang 1-1 di partai keempat ISC-A 2016 yang berlangsung di markas Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5) lalu.


Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berencana untuk melakukan evaluasi pada lini depan Persib di pertandingan berikutnya menghadapi Madura United. Termasuk melihat sejauh mana kesiapan bomber yang baru didatangkan, Sergio Van Dijk untuk bisa segera setel dengan tim arahannya

Dejan berharap, Van Dijk bisa menjawab kelemahan lini depan setelah tim arahannya hanya bisa melesakkan empat gol dari empat laga yang telah dilalui di ISC-A, dengan baru satu gol yang mampu disumbangkan striker mereka, Tantan di partai perdana kontra Sriwijaya FC.

Tiga gol lain dilesatkan pemain bukan striker, gelandang David Laly satu gol dan bek Vladimir Vujovic dua gol.

“Kami masih punya satu striker lagi (Van Dijk, Red). Saya akan memaksimalkan tenaganya untuk memecah kebuntuan di lini depan dalam pertandingan kemudian (Menghadapi Madura United),” kata mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu.

Dejan menyatakan sejatinya para striker besutannya bisa memanfaatkan laga melawan Persiba Balikpapan akhir pekan lalu untuk membuktikan ketajaman mereka. Namun, sayang harapan itu tak terpenuhi.

“Padahal kami memiliki banyak peluang, banyak kesempatan mulai dari babak pertama sampai babak kedua. Sayang semua tak berbuah gol,” pungkasnya. (ben/ca)

Loading...

loading...

Feeds