Aher Minta 5 Cabor Ini Harus Rebut Medali Emas di KBB

 Aher berikan sambutan dihadapan ribuan peserta yang ikut memeriahkan sosialisasi PON XIX dan Peparnas XV/ 2016 di Kota Baru Parahyangan, KBB. (aspe rahmat)

Aher berikan sambutan dihadapan ribuan peserta yang ikut memeriahkan sosialisasi PON XIX dan Peparnas XV/ 2016 di Kota Baru Parahyangan, KBB. (aspe rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua PB PON XIX dan Peparnas XV/ Jabar 2016, Ahmad Heryawan, dalam kegiatan sosialisasi di Kabupaten Bandung Barat (KBB) tepatnya di Kota Baru Parahyangan mengimbau kepada 7.642 peserta yang datang untuk bisa berperan aktif menyukseskan pesta akbar multi event 4 tahunan yang akan berlangsung November mendatang.

Aher sapaan akrabnya menerangkan, di KBB sendiri setidaknya ada 5 venue yang digunakan saat PON XIX. Diantaranya, Cabor gantole di Kecamatan Cihampelas Kampung Cihurang Desa Singajaya, kemudian panjat tebing dan downhill di Cikole Lembang, lalu berkuda di daerah Parompong dan ski air di Waduk Saguling Kecamatan Padalarang.

“Tentunya kami ingin yang terbaik dalam penyelenggaraan. Maka dari itu kepada Sub PB PON di KBB harus bisa ikut berperan dalam menyukseskan harapan Jabar menjadi juara,” ucapnya kepada wartawan usai kegiatan sosialsi, Minggu(22/5).

Aher berharap, saat pelaksanaan PON XIX berlangsung khususnya untuk cabor yang bertanding di KBB bisa meraih hasil maksimal dengan menyabet sejumlah medali emas yang sudah ditargetkan.

“Kalau bisa semua medali emas kita rebut, maka secara otomatis fenomena tersebut akan menjadi sejarah baru,” terangnya.

Selain itu, Aher juga menyerukan kepada semua lapisan warga yang ada di KBB untuk berperan aktif dalam menyukseskan PON XIX nanti.

“Kami ingin menghadirkan sebuah semangat menuju terselenggara PON XIX dimana saat ini Jabar menjadi tuan rumah,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Abu Bakar, yakni Bupati KBB yang bertindak sebagai Sub PB PON mengatakan, saat ini persiapan semua venue hampir mendekati 90 persen, kecuali venue gantole yang masih ada kekurangan di bagian akses infrastruktur yang masih tahap perbaikan dan dirinyapun berupaya untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

“Selain saya yang bertanggung jawab atas kelancaran PON XIX, saya juga berharap warga KBB bisa berperan aktif dan berkontribusi membantu kelancaran pesta olahraga tersebut,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …