Vlado Bikin Persib Curi Poin dari Persiba

persiba-vs-persib

persiba-vs-persib

 


POJOKBANDUNG.com, BALIKPAPAN – Persib Bandung sukses mencuri satu poin dari kandang Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A. Bertanding di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam, skor berakhir dengan 1-1.

Satu gol Persiba dicetak oleh Shohei Matsunaga pada menit ke-57 melalui titik penalti. Kemudian, Persib menyamakan via sepakan lob Vladimir Vujovic menit ke-76.

Laga ini memang berlangsung dengan ketat dan menarik sejak menit awal. Tapi, ciri khas permainan keras Persiba memang tak bisa hilang. Belum lima menit berjalan, Robertino Pugliara ‎mengalami bocor di kepala setelah disikat Dirkir Glay.

‎Kedua tim memang menampilkan permainan yang berimbang. Saling berbalas serangan tersaji dalam 45 menit babak pertama. Tapi, skor tak berubah 0-0 sampai jeda laga.

Memasuki babak kedua, Persib mencoba lebih terbuka dan bermain dengan bola-bola panjang direct‎. Strategi ini sempat berhasil membuat Persiba keteteran. Namun, Persiba membuat Persib harus gigit jari karena mendapatkan hadiah penalti. Matsunaga sukses mencetak gol 0-1 via titik putih.

Persib yang kerja keras membalas, akhirnya berhasil menyamakan via sepakan cantik dari Vujovic. Skor 1-1 ini bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …