Persib Tak Pernah Menang di Stadion Persiba, Ini Strategi Dejan

Pelatih Persib Dejan Antonic  dan penjaga gawang  Persib, I Made Wirawan.

Pelatih Persib Dejan Antonic dan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Kemenangan menjadi harga mati bagi Persiba Balikpapan saat menjamu Persib Bandung di pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam nanti.


Beruang Madu- julukan Persiba- juga tidak terkalahkan saat meladeni Persib di Balikpapan dalam tiga laga kandang sebelumnya.

Namun, Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tetap optimistis Atep dkk dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti. Dejan mengutarakan, dirinya tetap akan menampilkan permainan yang sama seperti yang dilakukan dalam tiga pertandingan awal yang telah di jalani di ISC-A.

“Persiapan seperti biasa yang dilakukan dipertandingan sebelumnya, dan semua pemain oke dan siap tampil. Siapa pun yang masuk ke tim inti pastinya akan tampil maksimal. Sangat bersyukur apabila bisa curi poin di sini (Balikpapan, Red),” kata Dejan.

“Bukan hanya Persib yang ingin menang, tetapi tim manapun pastinya ingin kemenangan. Tapi kadang-kadang ada banyak faktor. Tapi semua itu harus dilewati dan akan dilihat pada 90 menit pertandingan,” timpalnya.

Sebelum pertandingan, Dejan pun tak menampik Persiba saat ini merupakan tim yang bagus dengan diisi para pemain muda dan itu sangat baik untuk progress Persiba ke depan.

“Dari pengamatan saya beberapa pertandingan yang sudah dilakoni Persiba, tim ini sangat bagus dan potensi dengan pemain mudanya. Itu bisa saja akan menjadi pressure bagi kami,” pungkasnya. (ham/cal/ca)

 

 

Loading...

loading...

Feeds