Persib Perlu Waspada Nanti Malam, Persiba Patok Kemenangan Kandang

POJOKBANDUNG.com, BALIKPAPAN– Kemenangan menjadi harga mati bagi Persiba Balikpapan saat mereka menjamu Persib Bandung di pertandingan keempat lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam.


Tradisi Beruang Madu- julukan Persiba- tak terkalahkan melawan Maung Bandung di Balikpapan dalam tiga laga kandang sebelumnya menjadi modal berharga bagi skuad arahan Jaino Matos itu.

Melihat catatan pertemuan itu, Jaino Matos menjelaskan, setiap pertandingan pasti memiliki head to head tersendiri. Namun yang terpenting para pemain bisa fight dan bermain maksimal.

“Semoga pertandingan bisa kembali melanjutkan tren kemenangan atas Persib di kandang (Stadion Persiba,Red). Yang terpenting pemain siap untuk laga ini. karena filosofi permainan Persiba yakni kerja keras,” ungkapnya.

Rotasi pemain pun diprediksi akan dilakukan Jaino Matos. Mengingat beberapa pemain inti tak bisa tampil seperti Antonio Teles dan Rahel Radiansyah.

“Pastinya akan ada perubahan saat menjamu Persib. Karena tim ini tak tergantung dengan 11 pemain. Bukan hanya karena pemain inti yang memiliki kondisi yang kurang baik ataupun apa, tapi rotasi tersebut untuk memberikan kesempatan bermain kepada pemain lain,” terangnya. (ham/cal/ca)

Pertemuan Terakhir Persiba vs Persib

2 September 2015  Persib v Persiba       4- 0  (Piala Presiden)

8 Januari 2015        Persib  v Persiba      2 – 0 (Piala Wali Kota Padang)

30 Juli 2013             Persiba  v Persib       1 – 1  (ISL)

7 April 2013             Persib  v Persiba        1 – 0  (ISL)

15 April 2012           Persib v Persiba          2 – 3  (ISL)

24 Maret 2012         Persiba v Persib          2 – 1  (ISL)

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …