Hadapi Persiba, Dejan Tak Banyak Melakukan Rotasi Pemain

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Menghadapi Persiba Balikpapan dalam partai lanjutan ISC-A 2016 yang akan berlangsung di Stadion Persiba, Sabtu (21/5) malam, Dejan Antonic, pelatih Persib Bandung, memboyong sebanyak 21 pemainnya.


Lini depan masih akan diperkuat Samsul Arif, Atep Rizal, Tantan, Yandi Sofyan, dan Juan Belencoso. Sementara Sergio Van Dijk, striker naturalisasi yang baru mereka kontrak sengaja tidak diboyong dalam lawatan tersebut. Van Dijk sengaja diberikan kesempatan untuk beradaptasi di Bandung.

Nah, untuk lini tengah, Dejan tampaknya tidak melakukan banyak rotasi dengan akan mempercayakan tanggung jawab itu kepada Robertino Pugliara, Kim Jeffrey Kurniawan, serta Hariono yang sudah mulai setel dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara untuk lini belakang, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi serta Yanto Basna masih menjadi pilihan utama.

Soal karakter permainan tuan rumah yang terkenal keras dan menjurus ke kasar, Dejan sudah mewanti-wanti Atep Rizal dan kawan-kawannya untuk tidak terbawa dengan permainan lawan. Sebab, itu bisa mempengaruhi strategi mereka di lapangan.

“Kalau lawan bermain keras, biarkan mereka saja yang keras. Kami tidak mau terpancing,” tegas pelatih asal Serbia ini. (ben/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds