Setelah Pusamania, Persib Bidik Kemenangan di Kandang Beruang Madu

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung masih membutuhkan banyak poin untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Indonesia Soccer Champioship (ISC)-A.


Saat ini, tim besutan Dejan Antonic itu masih berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi lima poin dari total tiga pertandingan.

Dengan begitu, Maung Bandung-julukan Persib- akan berusaha keras untuk menambah koleksi poin mereka ketika bertandang di markas Beruang Madu- julukan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan ISC-A, Sabtu (21/5). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Persiba itu akan ditayangkan langsung di SCTV pada Pukul 19.00 Wib.

“Seperti saat bertandang ke markas Pusamania lalu, kami juga harus bisa membawa pulang poin dari lawatan kali ini. Target kami adalah tiga poin, tapi kalau anak-anak bisa amankan satu poin dari pertandingan ini, juga tidak apa-apa,” kata Dejan.

“Apalagi, semua pemain kami saat ini dalam kondisi onfire,” timpalnya. Saat melawan Pusamania, Persib bermain imbang tanpa gol. (ben/ca)

Loading...

loading...

Feeds