Netizen Serukan 1 Juta Doa untuk Eno Parinah, Tuntut Pelaku Dihukum Mati

Eno Farihah

Eno Farihah

POJOKBANDUNG.com, BANTEN – Ucapan duka cita untuk Eno Parinah (19), terus mengalir di media sosial. Netizen mendoakan agar karyawati PT Polyta Global Mandiri Tangerang Banten yang diperkosa dan dibunuh secara sadis itu mendapat tempat yang mulai di sisi Allah SWT.


Sebagai bentuk dukungan untuk Eno Parinah, netizen membuat Fanpage Facebook dengan nama ‘1jt doa untuk alm.eno farihah agar tersangka d hukum sesuai perbuatannya.’

Hingga Jumat malam (20/5), Fanpage Facebook tersebut sudah di-like atau disukai 2.618 orang. Para pengguna Facebook menyampaikan ucapan duka cita di fanpage itu.

Admin Fanpage Facebook ‘1jt doa untuk alm.eno farihah agar tersangka d hukum sesuai perbuatannya’ mengunggah beberapa foto Eno Parinah, termasuk foto dokter yang menangis melihat jenazah Eno Parinah.

“Proses pembedahan alm.eno d iringi isak tangis, dokter bedah dn kwan2 tak kuasa mnahan air mta mlihat jasad alm.eno… ,” tulis Admin Fanpage Facebook saat mengunggah foto dokter cantik menangis saat di samping jenazah Eno Parinah.

Fanpage Facebook Eno Parinah

Fanpage Facebook untuk Eno Parinah

“Ga da kata yg bisa keluar dri mulut ini buat pra pelaku.. Sya minta musnh kn orang” itu.. yg ga pntas di dunia ini… Di dunia ga di terima di akhirt ga di terima… Di neraka tempatnya,” imbuh akun Obay Subastian yang mengomentari foto tersebut.

“Jika mereka (tersangka) sampai dibebaskan krn alasan dibawah umur oleh penegak hukum keparat,..akan kusambut mereka dengan ini,..serta petimati buat mereka,…!!!,” imbuh pemilik akun Herry Obito seraya mengunggah foto samurai.

(one/ps)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …