Juventini Merapat! Inilah Pemain Calcio Legend yang Bakal Berlaga di SUGBK

Konferensi Pers jelang laga persahabatan Calcio Legend vs Primavera Baretti Indonesia di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Konferensi Pers jelang laga persahabatan Calcio Legend vs Primavera Baretti Indonesia di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Para pecinta sepak bola Italia tanah air kembali mendapat kesempatan melepas rindu mereka. Sebab, Sabtu malam (21/5)-tayangan langsung MNC TV Pukul 20.00 Wib- para penggawa La Vechia Signora -julukan Juventus-di era 1990-an akan menunjukan sisa-sisa kebolehan mereka ke publik sepak bola tanah air di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.


Sejatinya, tim yang akan bentrok melawan Primavera Baretti itu para legenda sepak bola Italia yang sukses menjuarai Piala Dunia 2006 dengan Marcello Lippi sebagai pelatihnya dan tergabung dalam tim Calcio Legend. Namun, rencana panitia tidak berjalan mulus, karena sejumlah legenda membatalkan keberangkatan mereka ke Indonesia.

Sementara pemain-pemain yang bersedia datang adalah rata-rata mantan penggawa Juventus seperti David Trezeguet, Gianluca Zambrotta, Ciro Ferrara, Simone Perotta, dan Edgar Davids. Alessandro Del Piero juga hadir di Jakarta, namun dia tidak akan tampil di laga nanti karena harus kembali ke Italia.

Selain itu, ada juga kiper Angelo Peruzzi yan gsiap tampil, Michelangelo Rampulla, serta di posisi bek ada Dario Simic, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Vincent Candela. Untuk lini tengah, ada Serginho, Angelo Di Livio, dan untuk lini depan ada Marco Delvecchio, Nicola Amoruso, Hernan Crespo. Mereka akan dilatih oleh Fabio Cannavaro. (ben/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …