Ini Modal Persib Hadapi Beruang Madu

Yanto Basna

Yanto Basna

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berbekal kemenangan atas Bali United pekan lalu Persib mempunyai modal penting pada saat melawat ke Balikpapan untuk menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5).


Selain itu, Persib saat ini mengantungi lima poin dari hasil tiga kali bermain. Sementara itu tim tuan rumah hanya mengemas satu poin dari tiga kali laga.

“Persib punya modal, kemarin batu loncatan, jadi kita sudah tau kekurangan kita dimana, kita sekarang balik lagi ke Kalimantan semoga hasil manis terulang,” ucap bek muda Persib Bandung Yanto Basna, Kamis (19/5).

Pemain asal Papua ini tak mempermasalahkan akan dipercaya menjadi cadangan atau inti. Yang penting bisa memberikan kontribusi untuk tim guna meraih hasil maksimal di partai tandang kali ini.

Semenjang memperkuat Maung Bandung Basna kerap dipasang di posisi aslinya sebagai center bek. Namun ia dipercaya menempati bek kanan. Sementara Persib juga memiliki Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi dan Hermawan di bek tengah.

“Saya tidak masalah, ini bicara soal waktu saja sebagai pemain profesional kita siap kapan saja, kalau diberikan kepercayaan atau kesempatan kita tunjukin performa kita,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …