Djadjang Nurdjaman Idamkan Kursi Pelatih Timnas, tapi…

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- PSSI mengedepankan pelatih lokal untuk membesut tim nasional (Timnas) Indonesia. Menyusul dicabutnya sanksi FIFA sejak 12 Mei lalu, dan PSSI diminta segera mempersiapkan timnas untuk event internasional terdekat.


Salah satu sosok yang dinilai layak mengarsiteki tim Garuda  Djadjang Nurdjaman, mantan entrenador Persib Bandung  yang dianggap sebagai salah satu pelatih lokal yang kini berstatus tanpa klub dan terbukti sukses saat menaungi Persib Bandung.

Pria yang akrab disapa Djanur itu tak membantah tertarik melatih timnas, hanya saja ia masih terbentur masalah lisensi. “Melatih timnas tentu menjadi harapan semua pelatih, hanya saya pikir belum juga saatnya karena masih ada sosok yang lebih senior,” ungkap Djanur di laman fourfourtwo.

“Salah satu yang menjadi kendala juga masalah lisensi karena lisensi saya masih B AFC. Padahal saya juga sudah membayangkan (rencana) ingin begini-begitu kalau seumpama dipercaya melatih timnas,” timpalnya.

Saat ini Djanur masih menunggu urusan visa untuk kembali ke Italia untuk menimba ilmu kepelatihan bersama FC Internazionale. Tapi legenda hidup Persib itu bersedia jika menjadi asisten pelatih timnas dan menunda keberangkatan ke Italia.

“Sekarang saya juga masih menunggu masalah visa, rencana di Italia sampai Desember. Memang susah juga, tapi kalau diminta untuk (jadi asisten pelatih) timnas masa mau menolak,” pungkasnya. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …