Bowling Jabar Optimistis Bisa Tumbangkan Dua Provinsi Ini

Logo PON 2016

Logo PON 2016

POJOKBANDUNG.com, OLAHRAGA – Tim Pelatda bowling Jabar optimis bisa menyaingi lawan terberat yakni DKI Jakarta dan Jawa Timur saat Perhelatan PON XIX/ 2016 Jabar. Pasalnya, pada kesempatan di kejuaraan Malaysia Turnamen Open yang dilaksanakan pada 2-7 Mei 2016, kekuatan dua provinsi tersebut sudah bisa tergambarkan.


Kepala Pelatih Cabor Bowling Jabar, Adi Soesetio mengatakan, kejuaraan di Malaysia tersebut merupakan turnamen untuk mengetahui perkembangan tim Pelatda Jabar dan sekaligus menilai kekuatan lawan-lawan dari Indonesia.

“Kebetulan DKI Jakarta dan Jatim mengikuti kejuaraan yang sama, jadi kami bisa tahu kekuatan mereka sampai mana,” ucapnya saat ditemui di sela-sela kegiatannya di Jalan Cieumbeulit Kota Bandung (19/5).

Disinggung seberapa besar keyakinan tim Pelatda Jabar mampu bersaing dengan kedua provinsi tersebut. Adi menerangkan, semua masih dirahasiakan dan dalam progres pemetaan. Adapun bocoran nomor yang diunggulkan Jabar ada di nomor double dan trio.

“Kalau nomor single tim Jabar pasti berat. Tapi, semua bisa saja berubah pada pertandingan nanti,” imbuhnya.

Meski sudah mengetahui kekuatan lawan terberat saat PON XIX/ 2016. Adi mengaku, kejuaraan Malaysia turnamen open championship tersebut merupakan bahan evaluasi bagi timnya.

“Dibandingkan negara lain seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan dan Hongkong kami masih bisa melawan apalagi dengan kawan dari daerah sendiri,” tuturnya sambil tersenyum.

Meski berkeyakinan bisa lolos jadi juara umum saat PON XIX nanti, Adi tetap perlu dukungan dari para suporter tim Pelatda bowling Jabar saat berlaga di arena pertandingan.

“Apalagi Jabar sebagai tuan rumah sudah pasti dukungan jadi penyemangat ditambah venue pertandingannya sudah kami kuasai. Jadi Insya Allah bisa lolos jadi juara,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …