Sumedang, Tempat Peristirahatan Terakhir Sang Maestro Deddy Dores

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari musisi senior Deddy Dores. Penyanyi dan pencipta lagu tersebut meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016) sekitar pukul 23.45 WIB.


Saat ini kabarnya jenazah Deddy Dores disemayamkan di rumah duka di Jl. Kasuari 11 no.18, Bintaro Jaya sektor 9. Rencananya jenazah almarhum Deddy Dores akan dimakamkan di Sumedang, hari ini, Rabu (18/5/2016).

Adik Deddy Dores, Yoni Dores menuturkan, almarhum meninggal dunia akibat penyakit jantung yang sudah lama diidapnya. Deddy Dores sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang, namun sayang nyawanya tak terselamatkan.

Deddy Dores dikenal sebagai pencipta lagu-lagu almarhumah Nike Ardila. Deddy yang selalu tampil dengan kacamata hitam itu mengawali karirnya pada 1971 bergaung dengan grup Rhapsodia.

Nama Deddy Dores semakin dikenal publik saat lagu-lagunya dibawakan Nike Ardila. Bahkan hingga kini lagu yang dibawakan Nike Ardila masih dikenal publik. Selamat jalan Deddy Dores.

(lya/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …