Sergio Van Dijk Abaikan Tawaran Tim Lain Demi Persib

Sergio-van-Dijk

Sergio-van-Dijk

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker yang dulu hilang Sergio Van Dijk kini telah kembali berkostum Persib Bandung. Pemain naturalisasi ini mengabaikan tawaran tim lain demi kembali ke Maung Bandung.


Sergio mengatakan alasannya kembali ke pelukan tim yang pernah dibela pada tahun 2013 ini karena melihat Maung Bandung lebih baik dibanding pada tahun 2013 lalu.

“Ada coba-coba tapi kalau saya mau kembali ke Indonesia saya lebih suka kembali ke Persib,” ucapnya di Mes Persib, Rabu (18/5).

“Saya pikir mungkin Persib lebih enak suporter bagus, klub bagus serius orang-orang baik di klub juga itu dan saya lihat Persib lebih bagus dari tahun 2013 mudah-mudahan juara lagi tahun ini atau tahun depan,” lanjutnya.

Dengan kepulangannya ke tim Persib tidak dipungkiri jika dirinya sangat senang. Terlebih melihat animo bobotoh yang selalu mengelu-elukan dirinya.

“Saya senang kalau Persib suasana dengan suporternya itu bagus sekali. Saya sudah main di negara lain tapi di Bandung luar biasa sekali,” katanya.

Setelah tidak membela Persib sejak tahun 2013, dirinya sering memantau perkembangan Maung Bandung. Dia berharap dengan bergabung kembali ke tim membawa keberuntungan dan berhasil meraih juara.

“Persib main bagus tapi mungkin sekarang beda karena tim baru pemain muda tapi saya mudah-mudahan juara lagi musim ini. Tapi ya harus lihat bagaimana karena saya cuma lihat di tv dan lihat nanti adaptasi gimana mudah-mudahan semua lancar,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds