Optimisme Pugliara Hadapi Mantan Timnya

Robertino Pugliara (kiri) saat  latihan Persib. (ferry)

Robertino Pugliara (kiri) saat latihan Persib. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Robertino Pugliara menilai pertandingan melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5) mendatang bukan pertandingan yang mudah. Sebab sebagai tuan rumah tentunya akan bermain untuk mengincar kemenangan.


“Tidak ada pertandingan gampang di TSC, Kita pun sudah siap untuk bermain disana, kita siap ambil tiga poin,” kata pemilik nomor punggung 10 ini, Rabu (18/5).

Untuk mendapatkan hasil itu, pemain asal Argentina ini siap bekerja keras. Walaupun memang tidak mudah untuk mencuri poin dikandang lawan.

“Walau mereka tidak menang tapi sekrang main di home mereka kuat dan itu tidak gampang,” ujarnya.

Menghadapi tim Beruang Madu tidak dapat terelakan dirinya akan berhadapan dengan gelandang senior Bima Sakti. “Ya, dia pemain berpengalaman. Itu yang saya bicara, kita tidak bisa bicara, ini pertandingan tidak mudah, kita harus bekerja keras,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …