Lawan Persiba, Persib Akan Tampilkan Permainan Ini

Latihan Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Latihan Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan kembali menjalani laga pada TSC A 2016 dengan melawat ke Balikpapan untuk melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5).

Melawan tim Beruang Madu tidak dipungkiri akan mempertemukan beberapa mantan pemain Persib diantaranya Shohei Matsunaga dan Siswanto.

Kapten tim Persib Bandung Atep patut mewaspadai kehadiran mantan pemain Maung Bandung yang ada di skuat besutan Jaino Matos itu.

“Ya yang pasti mereka pemain cepat ya, pernah menjadi bagian Persib pasti secara motivasi pasti lebih,” ucap Atep usai latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kab Bandung, Rabu (18/5).

Melawan Persiba nanti, Atep lebih menyoroti permainan keras yang diperagakan Persiba. Ia pun menegaskan akan bermain keras untuk mengimbangi Siswanto dkk.

“Dia (Persiba) lebih mengedepankan bermain keras itu harus kita lawan, kalau kita takut untuk bermain keras kita akan kewalahan, yang pasti kita semua sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi itu, kita siap bermain keras,” ujarnya.

“Selain itu tentu ada strategi lain, yang pasti kalau di luar (Tandang) bermain terbuka tidak terlalu bagus. Mudah-mudahan strategi kita nanti bisa diterapkan dan mendapat 3 poin,” lanjutnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …