Kabar untuk Fans MU.. Van Gaal Bertahan, Mourinho Batal ke Old Trafford

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

Jose Mourinho - Louis van Gaal. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Sebuah kabar yang dinanti para penggemar Manchester United akhirnya tiba. Manajer Louis van Gaal mengonfirmasi akan bertahan pada musim depan.


Memang, masa depan Van Gaal menjadi salah satu yang sangat dinanti para pendukung Red Devils -julukan Manchester United-. Ada yang mendukung Van Gaal bertahan, ada pula yang memintanya segera pergi.

Bahkan, mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, kabarnya sudah siap mengisi posisi Van Gaal jika pergi dari Old Trafford pada pengujung musim ini. Mourinho pun sudah memastikan akan membeberkan tim barunya pada 30 Juni.

Namun, skenario itu agaknya harus tertunda. Pasalnya, Van Gaal menegaskan tak akan pergi dari Manchester United dan tetap melanjutkan kontraknya yang baru akan habis akhir musim 2016-17.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya punya kontrak tiga tahun dan ingin menyelesaikan masa bakti itu. Periode transisi belum berakhir. Saya masih manajer (Manchester United),” tegas Van Gaal kepada BBC.

Man United sendiri mengakhiri kompetisi musim 2015/16 dengan meraih kemenangan saat menjamu AFC Bournemouth, Rabu (18/5) dini hari WIB, dengan skor 3-1. Namun, Wayne Rooney cs harus puas berlaga di Liga Europa setelah hanya finis di peringkat kelima klasemen akhir.

Sementara, rival sekaligus tetangga dekat mereka, City, meraih tiket babak play-off Liga Champions dengan sama-sama mengemas 66 poin.

Nah, setelah gagal mendapatkan hasil terbaik di pentas Premier League, United langsung fokus ke final Piala FA dan berharap bisa menjadi juara.

“Kami ingin membawa pulang Piala FA. Pemain dan fans pantas mendapatkannya. Semoga kami bisa mewujudkannya,” tegas Louis Van Gaal di Twitter resmi Manchester United.

Secara khusus Van Gaal memuji dan berterima kasih kepada fans United yang selalu setia memberi dukungan.

“Terima kasih atas dukungan fans meski tidak dalam kondisi terbaik mengingat kejadian hari Minggu lalu. Di mana pun kami bermain, kalian tak pernah membiarkan kami terpuruk. Kami terus membutuhkan dukungan dari kalian, ” imbuh Van Gaal.

Final Piala FA sendiri digelar pada Sabtu (21/5). United akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Wembley. (ira/jpg/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds