Deddy Dores Dimakamkan di Pemakaman Umum Situraja, Sumedang

pemakaman deddy dores di desa Cijeler, Situraja, Sumedang. (agung gunawan)

pemakaman deddy dores di desa Cijeler, Situraja, Sumedang. (agung gunawan)

 


POJOKBANDUNG.com, SITURAJA – Musisi kondang bergenre slow rock asal Sumedang, Dedi Supriadi atau yang lebih dikenal dengan Deddy Dores meninggal dunia. Deddy Dores meninggal dunia sepulang dari Singapura, Selasa (17/5) malam.

Menurut Lady Avisha, adik ipar Deddy, almarhum awalnya mengeluh sakit perut usai turun dari pesawat di Bandara Halim Perdana Kusumah, Tangerang.

“Saya dengar awalnya almarhum mengeluh sakit perut usai mendarat, lalu dibawa ke rumah sakit di kawasan Bintaro. Satu jam kemudian saya dapat kabar lagi dari suami saya kalau Kang Dedi sudah meninggal,” katanya di rumah duka.

Dia menambahkan, keluarga merasa terkejut dengan kepergian almarhum yang terbilang mendadak. Pasalnya, sebelumnya Deddy sedang tidak menderita suatu penyakit.

“Keluarga tidak menyangka, karena sebelumnya Kang Deddy masih sehat-sehat saja,” kata Lady sambil meneteskan air mata.

Jenazah Deddy Dores tiba di rumah duka, yang juga rumah kakeknya di Dusun Cijeler Desa Cijeler Kecamatan Situraja pukul 10.23. Almarhum selanjutnya disalatkan di Masjid Baiturrahman Desa Cijeler, untuk selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum Poponclot pukul 11.20 WIB. Deddy Dores meninggal di usia ke 65 tahun. (gun)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …