Atep Sebut Sergio Pemain Berkualitas

sergio-van-dijk

sergio-van-dijk

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kembali mendatangkan striker yang dulu pernah membela Maung Bandung Sergio Van Dijk (SVD). SvD pernah menjadi pujaan bobotoh pada tahun 2013 lalu.

Kapten tim Persib Atep menilai dengan come backnya SvD bersama skuat besutan Dejan Antonic ini akan menambah tajam lini serang timnya.

“Kita mengenal Sergio dulu ketika bergabung sangat luar biasa, kualitasnya dengan pengalamannya,” ucap Atep, Rabu (18/5).

Meski mendengar kabar jika Svd tidak bermain selama satu tahun pemilik nomor punggung 7 ini berharap jika pemain naturalisasi itu bisa menjadi tumpuan seperti apa yang masyarakat harapkan.

“Mudah-mudahanan harapan masyarakat dan kita disini bisa memberikan solusi didalam tim ini yang menjadi sorotan. Mudah-mudahan kehadiran dia bisa membuat situasi berjalan baik,” katanya.

Disinggung soal pribadi dari Sergio sendiri, Atep menilai jika pemain berkepala pelontos itu meruapak pemain bersahaja dan mudah bergaul dengan pemain lain.

“Sergio dia baik, bergaul dengan kita, dia ramah, meskipun dia pemain dengan kualitas internasional tapi dia bersahaja, yang pasti dia tidak menempatkan dirinya sebagai bintang dia menganggap tim ini seperti keluarga. Setahun bersama dia saya merasanya nyaman karena keramahannya,” ujar Atep. (pra)

Loading...

loading...

Feeds